Emak-Emak Antusias Ikuti Demo Memasak Sahabat Fajri Akbar

Puluhan emak-emak antusias mengikuti acara demo masak ayam crispy di Jalan Rawe Kelurahan Besar Medan Labuhan, yang digelar Tim Relawan Sahabat Fajri Akbar, Kamis (5/10/2023).

topmetro.news – Puluhan emak-emak antusias mengikuti acara demo masak ayam crispy. Kegiatan berlangsung di Jalan Rawe Kelurahan Besar Medan Labuhan oleh Tim Relawan Sahabat Fajri Akbar, Kamis (5/10/2023).

Acara demo memasak bertujuan untuk berbagi resep masakan, sekaligus mendorong kaum ibu untuk berani membuka usaha UMKM Ayam Crispy.

“Selain tambah ilmu soal resep bumbu dan cara masak ayam crispy, juga membuka peluang usaha kepada ibu-ibu untuk berjualan ayam crispy. Karena bahannya murah dan sederhana,” kata Mira Barus di sela-sela Demo Memasak Ayam Crispy.

Sejumlah ibu yang hadir terlihat tertarik untuk mencoba masakan ayam crispy, karena sederhana, murah, serta rasanya gurih dan nikmat.

Mirah Barus yang juga merupakan salah seorang Koordinator Kelurahan Tim Pemenangan Fajri Akbar, caleg DPRD Sumut Dapil Medan A dari Partai Demokrat merasa puas bisa berbagi resep dan cara memasak ayam crispy. Ia berniat akan melakukan demo memasak secara bergulir di beberapa tempat di kawasan Medan Utara.

Sementara itu Aripin selaku Koordinator Dapil II Tim Pemenangan Fajri Akbar menyebut, demo masak itu sekaligus sosialisasi sosok Fajri Akbar sebagai caleg Partai Demokrat ke tengah masyarakat .

“Kita programkan setiap minggu caleg Fajri Akbar akan turun ke tengah masyarakat di Dapil II. Yakni, melalui kegiatan yang punya kemanfaatan bagi masyarakat setempat,” ungkap Aripin.

Fajri Akbar yang hadir dalam acara tersebut terlihat cukup berbahagia dan akrab berbincang serta bercengkrama bersama kaum emak-emak yang hadir.

Sementara itu Khairia Marlina, Sri Marlina Panyol, anggota Tim Pemenangan Sahabat Fajri Akbar dari Kelurahan Besar Martubung yang turut hadir berharap demo memasak juga bisa dilakukan di Kawasan Martubung.

“Kami sudah bersosialisasi ke tengah masyarakat dan mereka ingin melihat kehadiran Fajri Akbar untuk turun ke Martubung,” ungkap Khairia Marlina.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment